Kamis, 04 Juli 2013

Kuliner Makan-Makan Enak di Warung Milik Om

Kemarin hari Rabu, hari itu adalah hari yang melelahkan banget yaa banget-banget, sampai kakikku berteriak minta tolong dipijit. Dimulai terjadinya di rumah bude aku di Manggarai. Saya nginap di rumah bude soalnya mau berobat ke dokter gigi karena gigiku sudah sakit-sakitan, eh..maksudnya sudah nyut-nyutan dan tambalannya harus diganti. 

Ketika pagi dengan langit yang lumayan mendung, tiba-tiba aku dismsin tante diajak pergi ke sesuatu apa yang aku tidak tahu, ngikutin tante aku aja deh. Habis sarapan terus diantar ke apartemen Cityloft di Sudirman, Senayan yang tempat kamar apartemen tante aku, lumayan mewah. Sesampainya di sana, tiba-tiba dismsin tante, nyusul ke citybank. Ampuuuun deh  -_- 

Di citybank, aku bertemu tante dan sepupuku, Zizah. 
Abis dari citybank, aku ngikutin tante dan Zizah ke mana saja yang aku nggak tahu deh. Dari Senayan naik metro mini ke menara Jamsostek terus ke Senen naik busway, ampuun deh busway penuh banget, akhirnya dapat tempat duduk, turun di Senen ke sesuatu tempat apa yang nggak aku tahu deh naik bajaj ke jalan Dr. Wahidin.....


...................
. . . . . . . . . . .  .
.  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .


so ternyata ke warung makan milik om saya. Warungnya berjualan ayam bakar, ayam goreng, lele goreng, bebek bakar, bebek goreng, tempe goreng dengan saus sambal dan semuanya olahan dengan bumbu Jawa olahan Padang. 
RASA JAWA OLAHAN PADANG 
pasti maknyussss  :d 


warung Jepang ehh..  Japang milik om 

intip yuk di dalamnya
ini Om mau jadi Chef sekelas sama chef Juna. om, masak apa aja ?

maknyussss bener ?? goyang di lidah


Aku pesan makan bebek goreng, nasi putih, lalapan, air aqua, dan.... kenapa ada sambal gini -____-  padahal sudah pesan nggak mau pakai sambal soalnya aku tidak kuat pedas. 
Lalapan di situ pasti ada sambal yaa  



tambahin kecap andalan favoritku  *anti pedas*

om dan tante saya yang gaul...narsis

say chesee tampang dimanis-maniskan dulu yaa


Makan-makan ini membuatku perutku serasa penuh, kekeringatan di dalam suasana manis karena sambal olahan ini. Minum es teh manis segar atau minum es jeruk segar. yummy... benar-benar maknyusssss  :d

Mau makan ayam goreng atau ayam bakar atau bebek goreng atau bebek bakar atau tempe berbumbu goreng atau ikan goreng atau ikan bakar favorit anda ??
Yukkk datang aja ke warung "Ayam Bebek & Nila Bakar Japang Rasa Jawa Olahan Padang" di jalan Dr. Wahidin Raya No. 11, Jakarta Pusat  (di Depan Kementerian Keuangan)  *promosi  hehe* 
Harganya di bawah 50 ribu lho. Buruan deh, para pecinta kuliner di Jakarta, se-Jabodetabek.

8 komentar:

  1. Mantaps..
    Enak kayaknya nih :)
    Salam kenal yah, nuhun sdh diijinkan beri komen :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. datang ya ke warung imi punya om saya *promosi hehe
      salam kenal juga ya. terima kasih sudah memberi komen ini :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Lihat ayam gorengnya bikin laper aja ^.^
    ada yang tahu tempat dinner romantis di bali???

    BalasHapus
  4. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  5. Glori Melamine merupakan Produsen Pabrik Piring Melamin, Mangkok Melamin, Sendok Melamin dan Peralatan Makan Melamine lainnya.Glori Melamine menyediakan Produk yang berkualitas FOOD GRADE dan sudah memiliki Standarisasi Nasional Indonesia (SNI). Semua Produk Glori Melamine diproses di dalam negeri dan 100% Asli buatan Indonesia. Info & pemesanan,kunjungi website resminya di www.glorimelamine.com

    Hubungi Kami :
    Glori Melamine Official
    Alamat : Ruko Daan Mogot Baru LC2#14 Jakarta Barat, 11840 Indonesia
    Hunting: 0852-1214-0010
    Email : glori.melamine@gmail.com
    Website :
    www.glorimelamine.com
    www.glori-melamine.com
    www.glorimelamine.co.id

    BalasHapus
  6. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...